Announcement: Our new CyberLink Feedback Forum has arrived! Please transfer to our new forum to provide your feedback or to start a new discussion. The content on this CyberLink Community forum is now read only, but will continue to be available as a user resource. Thanks!
CyberLink Community Forum
where the experts meet
| Advanced Search >
Profile for :: sejauh
Avatar All about sejauh

Ranking: Newbie
Registration date:  May 04, 2019 15:51
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
Biography: Beberapa percaya bahwa lebih dari satu besar type rambut keriting untuk pria adalah perawatan tinggi, khususnya selagi datang ke pria bersama dengan rambut lurus atau halus alami. Tetapi bersama dengan begitu banyak peralatan dan product penataan rambut profesional yang tersedia di pasaran, bakal lebih mudah untuk melindungi type rambut keriting yang terlihat alami tanpa masalah. Berikut 65 type rambut keriting terseksi untuk pria menyatakan bahwa ikal bisa menjadi penampilan yang menarik untuk pria dari segala usia.

1. model Rambut Keriting untuk Pria dengan Bagian Samping

Ikal dan kacamata cocok satu sama lain, dan penampilan seksi dan kutu buku sangat menarik. Ini bisa menjadi tampilan prom Anda saat Anda bisa mencocokkan dasi kupu-kupu Anda dengan warna gaun kencan Anda.

2. Potongan Rambut Cantik untuk Pria dengan Rambut Keriting

Beberapa potong rambut bisa lebih baik menyoroti ikal alami Anda, jadi mengapa tidak memanfaatkan fakta ini? Ada begitu banyak potongan rambut yang luar biasa untuk pria berambut keriting sehingga sayang untuk tidak meminta saran dari spesialis.

3. model Rambut Keriting Berantakan untuk Pria

Raih warna favorit Anda dan biarkan rambut keriting Anda yang berantakan. Tampilan konser yang khas ini akan berubah menjadi musim panas ini saat Anda pergi ke festival musik favorit Anda seperti Coachella atau Burning Man.

4. Henry Cavill

Selebriti seperti Henry Cavill telah bermain dengan model rambut pria yang berbeda. Aktor beralih dari rambut lurus ke rambut keriting dan hasilnya sangat menakjubkan. Terkadang, sedikit perubahan bisa sangat berarti.

5. model Rambut Keriting Pendek untuk Pria Kulit Hitam

Tidak peduli seberapa pendek rambut Anda, Anda masih bisa menggunakan beberapa ikal yang luar biasa. Kebanyakan model rambut keriting pendek untuk pria kulit hitam memiliki udara bebas yang menunjukkan pria percaya diri.

6. Rambut Keriting yang Funky

Kemeja motif kotak-kotak, beanie pinggul, sanggul pria, dan beberapa ikal dapat menonjolkan tampilan yang lucu dan funky. Apakah Anda akan mencoba tampilan ini? Kami pikir Anda harus melakukannya karena itu sempurna untuk bulan-bulan musim gugur.

7. Sorotan Pirang

Ikal Anda bisa lebih terlihat dengan bantuan beberapa highlight pirang yang ditempatkan dengan cerdas. Penampilan ini paling cocok untuk pria berambut hitam. gaya rambut pria juga menjaga model pompadour retro.

8. model rambut untuk Pria dengan Rambut Berombak Menengah

Namun, jika Anda sedikit bosan dengan ikal alami Anda, Anda dapat mengubahnya menjadi rambut bergelombang dan melihat apakah tatanan rambut ini cocok untuk Anda atau tidak. Tetapi Anda harus membeli pelurus rambut untuk mendapatkan tampilan ini.

9. model Rambut Keriting Bintang Rock untuk Pria

Kita semua ingat hairbands populer tahun 80-an. Para bintang rock itu pasti tahu cara memamerkan tatanan rambut keriting. Jadi, jika Anda ingin menjadi retro, gunakan rambut panjang yang disorot oleh ikal dan poni lucu.

10. Dari Rambut Berduri hingga Keriting

Siapa yang tidak memakai tampilan rambut berduri? Itu populer selama akhir 90 - an . Anda bisa beralih dari rambut berduri ke ikal dan lihat bagaimana ini bekerja untuk Anda.

11. Jon Heder

Jon Heder adalah aktor populer yang terkenal karena penampilannya yang kutu buku dari film Napoleon Dynamite. Tetapi hal-hal sedikit berbeda dalam kehidupan nyata. Jon Heder terlihat seperti bingkah dan model rambut keriting alami dapat berfungsi sebagai inspirasi bagi siapa saja yang ingin olahraga ikal untuk perubahan.

12. Rambut Abu-abu Keriting

Rambut keriting itu awet muda. Pria berambut keriting, baik yang lebih tua atau lebih muda, bisa terlihat sangat memukau dengan potongan rambut dan model yang tepat. Jangan takut untuk menyalurkan ketampanan batin Anda di usia berapa pun.

13. Terlihat tahun 90-an Terlambat

Kita harus berterima kasih kepada Justin Timberlake untuk rambut ikal ketat yang sempurna dan rambut berwarna kuning. Meskipun tampilan ini memudar, Anda dapat menghidupkannya kembali jika Anda pikir itu akan menyanjung fitur wajah Anda.

14. Dari Layered to Hair Curly

Ada banyak model rambut keriting untuk pria yang bisa mencuri hati wanita mana pun. Jika saat ini Anda menggunakan model rambut lurus, Anda masih bisa menggunakan rambut keriting. Berikan kesempatan.

15. Meringkuk dengan Sempurna

Gunakan produk perawatan rambut profesional jika Anda memiliki rambut lurus dan ingin ikal Anda bertahan lebih lama. Melengkung dengan sempurna dapat dicapai dengan curling iron atau penjepit yang tepat juga.

My Bookmarks: There are no bookmark entries for this user.
Contact sejauh
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team