Announcement: Our new CyberLink Feedback Forum has arrived! Please transfer to our new forum to provide your feedback or to start a new discussion. The content on this CyberLink Community forum is now read only, but will continue to be available as a user resource. Thanks!
CyberLink Community Forum
where the experts meet
| Advanced Search >
Profile for :: Otota
Avatar All about Otota
Ranking: Newbie
Registration date:  Mar 21, 2019 04:33
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
Website:  http://www.otota.co/
Biography: Otota adalah pasar Otomotif digital dua sisi terkemuka yang menghubungkan pembeli mobil dengan penjual. Diluncurkan pada tahun 1998 dan berkantor pusat di Indonesia, perusahaan memberdayakan pembeli dengan data Review Mobil Toyota, sumber daya dan alat digital yang diperlukan untuk membuat keputusan pembelian yang terinformasi dan terhubung dengan pengecer Otomotif.

Dalam pasar yang berubah dengan cepat, Otota memungkinkan dealer dan pabrikan Otomotif dengan solusi teknis inovatif dan kecerdasan berbasis data untuk menjangkau dan memengaruhi pembeli yang siap membeli dengan lebih baik, meningkatkan perputaran inventaris, dan memperoleh pangsa pasar.

Pada tahun 2018, Otota mengakui Dealer, sebuah perusahaan teknologi inovatif yang membangun solusi bagi Dealer Mobil Baru yang tahan masa depan dengan operasi yang lebih efisien, proses pembelian mobil yang lebih cepat dan lebih mudah, dan pengalaman digital yang terhubung yang menjual dan melayani lebih banyak kendaraan.
My Bookmarks: There are no bookmark entries for this user.
Contact Otota
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team