CyberLink Community Forum
where the experts meet
| Advanced Search >
Profile for :: agfajrina
Avatar All about agfajrina

Ranking: Newbie
Registration date:  Jan 16, 2019 08:27
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
Biography: Sulfat seperti Sodium Lauryl Sulfate dan Ammonium Lauryl Sulfate umumnya ditemukan sebagai pembersih di banyak sampo dan gel mandi. Mereka murah dan kuat. Tetapi mereka dapat mengiritasi kulit. Dan Sodium Lauryl Sulfate terkait dengan kanker. Mereka mengandung 1,4 dioxane, yang dikenal sebagai racun dan karsinogen yang mudah diserap melalui kulit. Anggota Ethoxylates, mereka tidak stabil dan terurai dalam sinar matahari langsung, membentuk radikal bebas yang merusak kulit.

Pengawet kimia seperti formaldehyde, methylisothiazolinones dan DMDM ​​hydantonin dimasukkan ke dalam banyak krim perawatan kulit sintetis, meskipun lebih baik menggunakan alternatif alami seperti cara memerahkan bibir Vitamin E, ekstrak biji grapefruit, madu dan minyak esensial cendana. Benar, senyawa alami ini bertahan lebih singkat daripada kebanyakan pengawet kimia, tetapi mereka cukup mempertahankan produk perawatan kulit herbal dan memberi Anda manfaat dari kualitas bergizi mereka sendiri.

Propylene Glycol (PG) & Butylene Glycol adalah plastik minyak bumi yang banyak digunakan dalam anti-beku mobil dan perawatan kulit, meskipun fakta bahwa mereka dapat menembus kulit Anda dan melemahkan protein dan struktur sel. PG sangat kuat sehingga melarutkan baja stainless dalam 48 jam dan hanya bisa disimpan dalam wadah plastik. EPA menegaskan itu hanya dapat ditangani dengan menggunakan sarung tangan, pakaian dan kacamata pelindung. Tetapi beberapa produsen perawatan kulit menggunakan konsentrasi hingga 20 persen dari itu.

Saya dapat membuat daftar bahan kimia berbahaya yang sangat banyak digunakan, tetapi saya pikir Anda dapat melihat bahwa ada tren di sini. Ini dia. Perusahaan kimia besar tidak keberatan memasukkan bahan kimia beracun berbahaya ke dalam produk perawatan kulit Anda.

Dan alasannya jelas - ini adalah bisnis berkulit tebal (tidak ada permainan kata-kata) yang ada hanya untuk mengembalikan keuntungan kepada pemegang saham. Bahan kimia sintetis lebih murah daripada bahan herbal. Jadi korporasi memilih untuk keluar dari tuntutan hukum apa pun dari pelanggan kecil mereka, dan terus memproduksi perawatan kulit sintetis dengan harga serendah mungkin. Krim dan lotion perawatan kulit herbal lebih baik daripada yang lain.

Yang mengkhawatirkan, tidak ada definisi hukum "alami". Jadi sebuah perusahaan dapat membuat produk perawatan kulit sintetis 100 persen dan menyebutnya "alami". Bagi seseorang yang tidak tahu, itu mungkin terlihat seperti produk perawatan kulit herbal.

Untungnya sebagian besar bahan-bahannya memiliki struktur molekul kata Bugarfit yang membuatnya tidak mungkin untuk menembus kulit Anda, bahkan ketika Anda menepuk dan menggosok krim dan lotion. Tetapi bahan kimia ini masih ada di permukaan wajah dan lengan Anda, di mana mereka menyumbat pintu masuk ke pori-pori Anda dan memicu alergi dan masalah kesehatan. (Ya, "masalah" agak ringan, karena beberapa bahan kimia dalam produk perawatan kulit, seperti Sodium Laural sulfate telah terbukti berakibat fatal.)

Kita harus sangat, sangat berhati-hati jika kita memilih untuk menggunakan produk perawatan kulit sintetis daripada perawatan kulit herbal.

Sebenarnya, sebagai kesimpulan, saya akan selalu merekomendasikan perawatan herbal untuk kulit siapa saja yang bertanya kepada saya. Ada banyak perusahaan perawatan kulit herbal di luar sana. Mereka biasanya kecil dan efisien, dan mereka dapat membuat produk sehat dengan harga yang wajar meskipun mereka dipaksa untuk bersaing dengan perusahaan farmasi raksasa yang memiliki keunggulan bahan-bahan murah dan skala ekonomis. Saya telah menulis lebih banyak tentang mereka di situs web saya, elegant-skincare.com dan saya mengundang Anda untuk mengunjungi dan belajar lebih banyak tentang situasi yang tidak bahagia ini.
My Bookmarks: There are no bookmark entries for this user.
Contact agfajrina
Private Message:
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team