Announcement: Our new CyberLink Feedback Forum has arrived! Please transfer to our new forum to provide your feedback or to start a new discussion. The content on this CyberLink Community forum is now read only, but will continue to be available as a user resource. Thanks!
CyberLink Community Forum
where the experts meet
| Advanced Search >
Profile for :: SiteGrader
Avatar All about SiteGrader
Ranking: Newbie
Registration date:  May 16, 2019 04:33
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
Website:  http://www.mysitegrader.com/
Biography: Hai! Saya MysiteGrader, dan saya di sini untuk membantu Anda mengetahui produk kecantikan apa yang layak dibeli, dan mana yang tidak, menggunakan sains!

Mysitegrader.com adalah website pendidik sains 30-an dengan gelar PhD dalam bidang kimia, berbasis di Indonesia. Saya memulai Lab Muffin sedikit lebih dari enam tahun yang lalu, frustrasi bahwa Beauty Grade kecantikan tidak memiliki cukup penjelasan yang mudah dimengerti tentang sains di balik produk kecantikan.

Saya sangat yakin bahwa siapa pun dapat memahami ilmu di balik perawatan kulit dan kecantikan, dan jika Anda tidak bisa, itu bukan kesalahan Anda - itu adalah kesalahan orang yang berbicara (dan kadang-kadang, mereka mencoba memperdaya Anda untuk mempercayai mereka! ).

Beauty Grade sains, skeptisisme sehat, kejujuran, transparansi, menghabiskan uang dengan baik, cokelat, kelinci, cokelat kelinci, tabir surya, takut-mongering, hype, satu ukuran untuk semua, "detoksifikasi"
My Bookmarks: There are no bookmark entries for this user.
Contact SiteGrader
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team