Announcement: Our new CyberLink Feedback Forum has arrived! Please transfer to our new forum to provide your feedback or to start a new discussion. The content on this CyberLink Community forum is now read only, but will continue to be available as a user resource. Thanks!
CyberLink Community Forum
where the experts meet
| Advanced Search >
Profile for :: bagustrans
Avatar All about bagustrans
Ranking: Newbie
Registration date:  Jan 12, 2018 23:28
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
From:  Jakarta, Indonesia
Website:  http://bagustrans.wikidot.com/
Occupation:  Sewa Mobil Lombok Murah Priode Tahun 2018
Interests: Sewa Mobil Lombok Murah Priode Tahun 2018
Biography: Ini adalah kemudahan sewa mobil lombok murah priode tahun 2018 yang besar untuk menghubungkan atau hanya mengenakan biaya smartphone Anda saat bepergian dengan mobil sewaan. Tapi kenyamanan ini membawa risiko signifikan sebagaimana dibuktikan oleh sebuah peringatan baru-baru ini dari Federal Trade Commission serta makalah penelitian dari George Mason University. Pengguna harus mengetahui risikonya, dan juga langkah-langkah pencegahannya dan perusahaan mungkin ingin menerapkan kebijakan jangan hubungkan telepon bisnis untuk menyewa mobil.

Pada tanggal 30 Agustus 2017 mengeluarkan sebuah peringatan kepada konsumen sewa mobil lombok https://knowem.com/bagustrans murah priode tahun 2018 Apa telepon Anda memberitahu mobil sewaan Anda? Pengacara FTC Lisa Schifferle menjelaskan bahwa perangkat lunak mobil sering menyimpan nomor ponsel panggilan dan pesan Anda atau bahkan kontak dan pesan teks. Beberapa sistem mobil dapat menyimpan data GPS Anda seperti lokasi yang dikunjungi. Jika Anda adalah seorang musafir yang sering, kemungkinan besar Anda menemukan data sisa semacam ini saat Anda menghidupkan mobil sewaan atau memasangkan telepon Anda). Meskipun informasi sewa mobil lombok murah priode tahun 2018 sedikit ini awalnya tidak berbahaya data agregat semacam itu dapat digunakan untuk mengembangkan informasi tentang Anda atau mungkin mengungkapkan informasi perusahaan rahasia misalnya nama kontak pesan teks nomor telepon.

Peringatan memberikan beberapa petunjuk hindari menghubungkan telepon sewa mobil lombok murah https://www.homify.co.id/ideabooks/4693308/rental-mobil-lombok-murah-layanan-tahun-2018 priode tahun 2018 Anda ke sistem mobil sewaa; Isi telepon melalui port pemantik rokok daripada langsung dari mobil karena mungkin dengan diam-diam mengakses data Anda dan hapus data Anda dari dasbor sebelum mengembalikan mobil sewaan Anda. Secara khusus periksa menu pengaturan sistem mobil untuk menemukan daftar perangkat yang terhubung dan pastikan telepon Anda telah dihapus. Jika Anda mengunduh aplikasi untuk terhubung pastikan setelan aplikasi membatasi hal yang dibagikan. Peringatan sewa mobil lombok murah priode tahun 2018 bagaimanapun mengabaikan fakta bahwa risiko ini ada saat kendaraan dikembalikan atau kendaraan dijual.
My Bookmarks: There are no bookmark entries for this user.
Contact bagustrans
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team