Announcement: Our new CyberLink Feedback Forum has arrived! Please transfer to our new forum to provide your feedback or to start a new discussion. The content on this CyberLink Community forum is now read only, but will continue to be available as a user resource. Thanks!
CyberLink Community Forum
where the experts meet
| Advanced Search >
Profile for :: Rumah Unik
Avatar All about Rumah Unik

Ranking: Newbie
Registration date:  Aug 20, 2016 03:00
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
Biography: Dekorasi ruang makan biasanya lebih sederhana dan tidak cukup memungkinkan imajinasi yang akan digunakan untuk penuh memperpanjang. Lukisan, piring keramik atau karya seni merupakan elemen cocok untuk menyegarkan interior. rak anggur indahnya juga dapat menemukan http://fb.me/3QqhCZAm5 tempat mereka di ruang makan. meja kopi portabel untuk melayani teh atau kopi juga cocok untuk ruangan ini, sering digunakan saat sarapan, atau untuk pertemuan sosial kecil.

Baik kamar, ruang makan bisa menjadi tempat favorit dalam rumah tangga.

Ini rumah hidup kontemporer oleh Jose Orrego terletak di cerah Palabritas Pantai di Lima, Peru.

Konsep utama dari arsitek adalah untuk membuka tempat untuk pemandangan laut yang fantastis dan menjaga desain minimal. Bangunan ini hanya memiliki satu lantai yang terbagi menjadi dua bidang utama: ruang tamu umum terbuka dan area kamar tidur pribadi. Pembangunan Palabritas http://fb.me/3qv5ZRKGW Beach House dirancang untuk bertindak seperti bingkai untuk pemandangan mengungkapkan depan.

Bagian depan rumah dibungkus dengan shell putih persegi panjang dengan tepi elegan melengkung yang memberikan tampilan yang lebih lembut, antara bangunan utama dan shell ada ruang terbuka yang bertindak seperti tempat transisi antara daerah outdoor dan indoor. Dalam ruang yang Anda dapat menemukan kolam renang dengan tempat tidur yang ditinggikan sedikit dan ditutupi dengan ubin merah kecil. Sebelahnya satu dapat bersantai di sofa empuk besar yang menghadap ke kolam renang dan latar belakang landscape. Seluruh daerah ini dapat disebut daerah rekreasi luar ruangan.

Setelah memasuki rumah dari tempat rekreasi satu melewati pintu geser yang besar dan menemukan diri di ruang tamu yang luas umum. Ini menyatukan ruang tamu, ruang makan dan dapur. Ada lorong kecil mulai di pusat wilayah hidup antara ruang ruang makan dan ruang tamu. Ini mengarah ke daerah yang lebih pribadi dari rumah yang menaungi kamar tidur. Desain interior rumah pantai ini memiliki tampilan modern sangat segar, hal itu bergantung pada warna netral tunggal, putih khususnya yang diperkaya dengan unsur merah terang.

Kami memiliki dinding putih, langit-langit dan ubin dan beberapa aksen merah yang kuat di kolam renang dan sebagian besar mebel. Sofa dirancang dalam http://fb.me/4DINX3lkN putih dan merah. Permukaan dapur menggabungkan unsur-unsur merah dan hitam dan beberapa baja. Semua yang mewarnai terang menonjol di latar belakang putih murni dan membuat kehadirannya melihat dari jauh melalui jendela.
My Bookmarks: There are no bookmark entries for this user.
Contact Rumah Unik
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team